Apartemen adalah tempat tinggal yang nyaman bagi sebagian orang yang suka dengan hunian berpenampilan mewah. Apartemen Green Pramuka layaknya kos-kosan, yang dibuat per kamar dan ruangan yang lain dalam satu kavling. Namun sebuah apartemen juga memiliki perbedaan signifikan dengan yang namanya kos-kosan. Ruangan dan dimensi apartemen tentu berbeda dengan kos-kosan yang pada kenyataannya lebih kecil dari apartemen.

Dengan Apartemen Green Pramuka orang yang tinggal di sini akan serasa tinggal di hotel. Pasalnya, fasilitas yang diberikan lumayan lengkap. Salah satu icon yang dikembangkan adalah ruang terbuka yang pada dasarnya akan lebih besar dari bangunan yang dibangun. Coba deh bayangkan, kita tinggal di blok yang padat penduduk, tapi masih bisa lihat penghijauan di depan mata.

Ini Sebab Apartemen Green Pramuka Banyak Pengunjungnya

1. Ruang Terbuka Hijau

Ruang terbuka hijau merupakan salah satu kelebihan yang diburu oleh peminat Apartemen Green Pramuka. Sebuah apartemen yang berada di tempat strategis dan memiliki tempat halaman yang hijau, dengan luas prakiraan awal 70% dari tempat Apartemen. Kemudian 30% nya dipenuhi dengan bangunan.

Ruang terbuka hijau merupakan suatu tempat yang nyaman dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Ruang terbuka hijau masih menjadi impian banyak kalangan, termasuk pihak Apartemen Green Pramuka City sendiri. Semoga ruang terbuka hijau ini cepat direalisasikan ya! Dan menjadi iconyang dinanti.

2. Fasilitas Lengkap

Fasilitas merupakan hal yang tak kalah menariknya untuk diperbincangkan. Dengan fasilitas yang lengkap, suatu apartemen akan menjadi rebutan oleh banyak orang. Karena akan memberikan rasa dimanjakan. Mau apapun sudah ada dan siap, tinggal jalaninaja. Ah, senang sekali.

3. Tampilan Kekinian

Apartemen Green Pramuka tidak kalah menariknya dengan apartemen lain. Karena Green Pramuka City memiliki tampilan yang modern dan minimalis, ada banyak macam.sih tergantung ukurannya. Namun pada umumnya di apartemen ini kalau dilihat sekilas tertata rapih dan nyaman tentunya.

4. Lokasi Strategis

Lokasi apartemen yang strategis, terletak di Jakarta Pusat, membuat semua kalangan dapat dengan mudah menjangkau lokasi apartemen. Sehingga peminatnya pun banyak, baik dari kalangan orang dewasa, anak kuliahan dan untuk umum.

Lokasi yang strategis pula yang membuat akses kendaraan dapat dengan mudah diperoleh. Jika ingin keluar dari apartemen dan berbelanja, juga dekat kok. Sehingga kita akan menjadi lebih nyaman tinggal di sana. Keamanan juga sudah terjamin, karena diawasi oleh petugas. Tinggal apa lagi yang bikin nggak nyaman.

5. Harga yang Terjangkau

Harga satuan per unit apartemen berkisarRp 3000.000 -7000.000 per/bulan. Harga yang lumayan terjangkau dibanding dengan apartemen yang lain. Harga ini sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Dengan harga jual apartemen per unit dari Rp 372.000.000 hingga Rp 900.000.000. harga ini juga sangat terjangkau.

Dengan harga yang tertera baik dalam penyewaan per unit hingga pembelian apartemen, apartemen ini menjadi salah satu apartemen yang bersahabat dengan kantong kalian. Karena selain terjangkau, apa yang diberikan baik dalam bentuk fasilitas maupun pelayanan bisa dikatakan tidak buruk. Meskipun sempat ada masalah.

Apartemen yang dapat memberikan pelayanan yang baik adalah apartemen yang dapat memuaskan penghuninya.Demikian pembahasan artikel mengenai suatu apartemen yang berkualitas, dan memiliki banyak pengunjung. Semoga apa yang kami sampaikan memberikan manfaat kepada para pembaca.

Menu

Konsultasi via telepon 0813 3491 9281 atau whatsapp Klik Disini