Apartemen Kalibata City Menguntungkan – Properti adalah bagian dari cara seseorang dapat menginvestasikan dananya untuk masa depan. Dalam artikel kali ini kita akan membahas Cara Memilih Properti Apartemen yang menguntungkan. Usaha ini termasuk yang tidak pernah lekang oleh zaman. Sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Meski likuiditasnya rendah, cara investasi mudah, beli dengan harga murah dan jual dengan memeproleh keuntungan besar. Wah, apakah Apartemen Kalibata City termasuk investasi menguntungkan?

Bagaimana Cara Memilih Properti Apartemen yang Menguntungkan?

Sebelum menjawab pertanyaan tentang apartemen yang terletak di Jalan Raya Kalibata, Jakarta Selatan sebaiknya Anda tahu ini. Berikut Cara memilih properti apartemen yang menguntungkan.

Cara Memilih Properti Apartemen yang Menguntungkan

1. Memilih Apartemen dengan Lokasi Strategis

Pada dasarnya semua properti menguntungkan. Namun, apartemen dengan letak yang strategis mempunyai nilai lebih. Banyak orang mengincarnya.

Kenapa? Karena dengan letak yang strategis Anda dapat dengan mudah mencapai tempat aktivitas sehari-hari. Selain itu, ke mana saja dapat dilakukan dengan mudah. Tidak pakai lama dan tidak harius menempuh kemacetan.

2. Memilih Apartemen dengan Fasilitas Sangat Lengkap

Hal penting kedua yang cepat meningkatkan nilai apartemen adalah fasilitas yang lengkap. Baik fasilitas internal dan eksternal. Ini berkaitan dengan kebutuhan penghuni yang berada di dalamnya.

Apartemen yang terintegarasi dengan lingkungan, dengan penyediaan fasilitas kesehatan dan kebugaran, keamanan, rekreasi, dan lain-lain menjadi yang paling diburu saat ini.

3. Memilih Apartemen dengan Pengembang Terpercaya

Ketiga, memilih apartemen yang dibangun oleh pengembang terpercaya. Apalagi jika Anda membeli unit yang sedang dibangun.  Jika pengembang “nakal”, entah sampai kapan apartemen siap ditempati. Begitu pula ketika bangunan sudah didirikan. Anda akan kesulitan memperoleh pemecahan masalah ketika terdapat fasilitas yang rusak.

4. Membeli Apartemen Saat Pertama Launching atau Harga Sedang Murah

Harga apartemen paling murah adalah saat pertama launching atau saat promosi. Dengan membeli di waktu ini, investasi Anda akan lebih menguntungkan. Biasanya harga aparteman akan terus naik . Apalagi saat kawasan makin ramai dan fasilitas terus bertambah.

5. Memperhatikan Legalitas

Legalitas aparteman biasanya berupa Hak Guna Bangunan atau HGB. Pastikan bahwa unit yang Anda beli ada HGB. Dengan demikian, ketika pindah tangan harganya tidak jatuh.

6. Memilih Posisi Unit Apartemen yang Baik

Di mana posisi unit apartemen yang paling bagus? Pertanyaan ini cukup subjektif jawabannya. Ada yang suka di lantai dasar karena tidak sulit untuk mencapainya dan mudah membawa furniture baru. Ada pula yang suka pada unit dengan pemandangan tertentu.

Namun, kebanyakan orang memilih unit di lantai delapan ke atas. Mereka beranggapan lantai tersebut jauh dari kebisingan jalan raya dan aktivitas yang berada di lingkungan.

Aparteman Kalibata City, Investasi Menguntungkan

Sudahkah Anda memahami cara memilih properti apartemen yang menguntungkan di atas? Jika, iya langkah selanjutnya adalah memilih apartemen.

Namun, untuk yang satu ini Anda tidak perlu bingung! Apartemen yang letak tepatnya di Jalan Raya Kalibata Nomor 1, RT 9 RW 5, Rawajati, Jakarta Selatan memiliki semuanya.

Letak apartemen sangat strategis karena berada dipusat Jakarta Selatan, dekat akses tol, dekat Stasiun KRL Duren Kalibata, tidak jauh dari wilayah perkantoran, dan banyak terdapat pergurunan tinggi ternama di sekitarnya. Fasiltas yang dimiliki super lengkap, mulai dari yang umum seperti mini market, klinik, taman, play ground, dan kolam renang hingga supermarket dan bioskop.

Pengembang juga terpercaya, terbukti dengan unit yang ready stock dengan legalitas tersedia. Harga sangat terjangkau, sekitar 350 juta hingga 600 juta. Pengembang berani berinvestasi dengan dana yang dimilikinya.

Terakhir, di mana pun posisi unit aparteman yang dipilih tetap menguntungkan. Wilayah Jakarta Selatan termasuk tenang dan jauh dari kebisingan. Komplek aparteman juga sudah diatur agar membuat ketenangan dan kenyamanan.

Jadi, terjawab sudah pertanyaan Anda bukan? Memiliki hunian di Apartemen Kalibata City sangat menguntungkan. Siapa saja tidak akan menolaknya.

Menu