Investasi Apartemen Green Pramuka – Berencana melirik investasi dibidang properti? Apartemen Green Pramuka bisa Anda jadikan pilihan. Pasalnya, apartemen ini menawarkan investasi unit yang bakal menguntungkan. Selain nilai jual kembali (capital gain) dan nilai sewanya dijamin oleh pengembang. Anda akan mendapatkan beragam fasilitas kualitas teratas sebagai pendukung mobilitas.

Menurut Marketing Directornya, Jeffry Yamin, terdapat dua jenis investor property. Pertama, yang mencari keuntungan dari segi penyewaan. Kedua, yang menjual kembali unit yang telah dijualnya. Untuk jenis penyewaan, biasanya pemilik mengincar keuntungan berkala dari hasil sewa yang mereka berikan.

Ditambah lagi, terdapat skema jaminan sewa (rental guarantee) dari developer. Yakni jaminan dari pihak pengembang untuk menyewakan unit yang telah Anda beli dengan durasi 1 hingga 5 tahun. Dan, asyiknya lagi uang hasil sewa tersebut bisa dijadikan pengurang harga saat membeli unitnya.

Apartemen Green Pramuka, Jadi jalan Orang-orang Sukses dan Ternama

Tak menampik, bisnis properti di tahun 2020 ini kian melejit. Keuntungan pasif maupun masifnya layak jadi bahan pertimbangan. Maka dari itu lekas gapai peluang emas ini. Mumpung masih promo! Siapa tahu besok sudah naik lagi, wah sayang kan?

Banyak loh, tokoh-tokoh ternama makin melesat dengan bisnis properti ini. Bahkan, orang terkaya di Indonesia-pun memiliki passive income dari bisnis asyik apartemen. Apakah Anda selanjutnya?

Hunian Vertikal Fully Furnished Yang Aman dan Nyaman

Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 12,9 hektare di Jakarta Pusat ini merupakan Hunian berkonsep superblock. Yang mana mengadopsi sistem One Stop Living & Green Living. Namun, tetap tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis. Karena, merupakan pertemuan dari 3 wilayah, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Lokasi tersebut dinilai sangat mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, serta Tol Rawamangun. Uniknya lagi, apartemen ini memiliki pengembangan area hingga hingga 80% dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Apartemen Green Pramuka mempunyai unit fully furnished. Yang berarti lengkap dengan perabotan. Sehingga Anda tinggal huni saja, irit kan. Karena tak harus membeli perabotan lagi.

Di lingkungan Apartemen langsung terintegrasi atau terdapat Mall Green Pramuka Square lengkap dengan aneka tenant ber-nama. Seperti bioskop atau teather untuk nonton yakni, CGV Green Pramuka.

Apasajakah Tenant Yang Ada di green pramuka mall?

  1. CGV
  2. Citrus
  3. BANK & ATM Center
  4. Pusat kuliner, Cafe and Resto
  5. Arena Funworld
  6. Salon and Spa
  7. Ketersediaan Masjid bagi muslim
  8. Gereja bagi umat non muslim
  9. Laundry Spot
  10. Kolam renang yang disediakan pada tiap tower
  11. Area Taman serta Jungle Pond

dan masih banyak lagi lainnya.

Mall green pramuka ini juga ditengarai sebagai daya tarik untuk penduduk sekitar untuk berbelanja bahkan bersantai di cafe resto dengan konsep kekinian. Yang paling penting ialah urusan Sekuritas yang terjamin, didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman. Dijamin aman dan nyaman tinggal di dalam apartemen Anda. Penerapan CCTV di setiap area makin membuat keamanan terjamin.

Pembeliannya bisa dicicil?

Tentu saja! Bahkan, apartemen ini telah bekerja sama dengan bank-bank ternama. Untuk memberikan kemudahan fasilitas kredit seperti KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). Dengan aneka promo menarik dan cicilan ringan, memungkinkan Anda memiliki apartemen impian ini. Proses jual-beli bahkan sewa juga tersedia, semua tanpa kendala atau permasalahan.

Bagaimana menurut Anda, yakin tak tertarik untuk Investasi Apartemen Green Pramuka? Yuk beli unit impian Anda di Apartemen Green Pramuka sekaligus berinvestasi untuk masa depan!

Menu