Apa yang Anda ketahui Tentang Apartemen Green Pramuka? Hunian vertikal kelas premium namun tetap menawarkan harga yang terjangkau, Apartemen Green Pramuka Jawabannya. Berada di segitiga pusat Jakarta serta dekat dengan beberapa pusat perkantoran dan industri. Membuat apartemen ini kain dilirik.

Bahkan, salah satu bank milik pemerintahan menilai Apartemen ini sebagai yang terbaik di kelasnya. Dasarnya ialah PT Duta Paramindo Sejahtera, pengembang hunian berhasil mengelola tata keuangan dan memasarkan produk secara baik. Developer ini juga dianugerahi sebagai pengembang kredit konstruksi terbaik 2017. Yakni dengan kategori high rise building dalam acara parade KPR.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa Apartemen tersebut adalah nasabah yang kredibel untuk bank BUMN dengan fokus kredit perumahan. Tidak saja sehat secara finansial alias tidak pernah macet, Green Pramuka juga dinilai selalu berhasil dalam upayanya.

Makin Yakin Dengan Apartemen Green Pramuka

Melalui penghargaan tersebut, membuat kredibilitas apartemen makin diyakini. Yakni, keamanan berinvestasi sebagai peluang penghasilan.

Pihak Developer menuturkan bahwa apartemen ini mempunyai posisi spesial bagi BTN (Bank Tabungan Negara) karena bulan November lalu kawasan apartemen ini dinilai memberikan kontribusi yang besar dalam hal pembukuan BTN.

BTN pun menggaet Green Pramuka untuk meneruskan target pengembangan jaringan kantor cabang mereka. Tidak hanya itu, kawasan ini juga mendapatkan penghargaan sebagai penyumbang kredit konstruksi di BTN terbesar kedua pada BTN award.

Tower- towerFully Furnished yang siap memikat Anda

Hingga saat ini, hunian vertikal besutan PT Duta Paramindo Sejahtera sudah memiliki sembilan menara yang siap dihuni. Sebagai informasi, delapan menara yang dilepas tahun lalu telah berhasil mencatatkan penjualan 60 persen. Sedangkan menara kesembilan yang dirilis Juli lalu telah laku terjual sekitar 40 persen atau setidaknya 400 unit. Khusus untuk tipe studio seharga Rp400 juta bahkan telah terjual 100 persen.

Apartemen Green Pramuka yang dibangun di lahan seluas 12,9 hektar dengan lingkungan yang mengusung konsep superblok, one stop living and green living concepts bagi para penghuni. Fasilitas kelas premium yang dihadirkan dapat Anda nikmati dengan keluarga tercinta. Yang tentunya menambah kenyamanan saat tinggal di dalamnya.

Apa saja Fasilitas Unggulan Yang ditawarkan?

Fasilitas memang sangat krusial, mengingat hal ini akan mendukung mobilitas penghuninya secara maksimal. Antara lain ialah;

  1. Tersedia area Kids Pool yang aman dan nyaman
  2. Swimming Pool
  3. Area Green Garden with Jogging Track
  4. Children Playground yang lengkap dan edukatif
  5. Shopping Mall lengkap dengan aneka tenant yang berkualitas
  6. Fitness Center yang komplit
  7. Cinema, theater
  8. coffee Shop dan resto
  9. Bank Center,
  10. ATM Center
  11. Function Hall yang dapat Anda fungsikan
  12. Supermarket
  13. Rumah Ibadah bagi umat muslim dan non muslim
  14. Basement Park
  15. Access Card resmi
  16. Security 24 Jam, didukung oleh tenaga profesional berkualitas
  17. Sarana Intercom
  18. Sarana transportasi seperti Damri dengan rute Green Pramuka City – Bandara Soetta (PP).

Selain fasilitas internal yang ditawarkan apartemen juga menyediakan fasilitas eksternal serta dapat memberikan kenyamanan. Apasajakah fasilitas eksternal itu;

  1. Dekat dengan Pusat Perkantoran (SCBD, mega kuningan, gatot subroto, hingga kawasan industry pulogadung dan sebagainya)
  2. Dekat dengan pusat Kesehatan (Rs. Pertamina jaya, Rs. Islam Jakarta, termasuk Rs. ST. Carolus dan RSCM)
  3. Dikelilingi pusat Pendidikan yang lengkap antara lain; labschool, Univ. Negeri Jakarta, tarakanita kencana, Univ. Indonesia, Univ. Jayabaya, Institute Bisnis Nusantara, Univ. Kristen Indonesia, Univ. Persada Indonesia YAI, Univ. Yarsi. Dan masih banyak lagi lainnya.

Berdasarkan data di atas, maka memiliki unit apartemen Green Pramuka adalah sebuah asset properti yang bernilai investasi yang sangat tinggi. Baik pasif maupun masif, dan Anda harus mngetahui dahulu tentang Apartemen Green Pramuka tersebut.

Menu

Konsultasi via telepon 0821 3223 8685 atau whatsapp Klik Disini